U-ON Gigsbandung



contact : gigsbandung@gmail.com
twitter : @gigsbandung
Musik telah berkembang menjadi bagian dari pengalaman utama dalam kegiatan berwisata. Tourism Movie, untuk kedua kalinya akan menyelenggarakan sebuah kegiatan yang berkaitan dengan unsur pariwisata, perfilman dan musik, itu sendiri. Kombinasi yang akan ditampilkan adalah sebuah Film Dokumenter tentang perjalanan karir grup musik asal Jakarta, yang mengusung genre rock, yakniSuperglad.
[[MORE]]
Film dengan judul “We Walk and We Rock Together” diproduksi pada tahun 2011 oleh Bogalakon Pictures. Film berdurasi ± 80 menit ini mengangkat kisah perjalanan sebuah band rock yang telah berusia 9 tahun di dunia musik Indonesia dan setia di jalur indie. Dengan pengalaman selama itu, Superglad masih tetap beraksi dari panggung festival musik berskala internasional hingga acara sekolahan. Kehidupanmereka yang unik juga memperkaya perjalanan karir band tersebut. Film ini juga sempat diputar dan menjadi nominasi dalam Kategori Film Panjang dalam Festival Film Dokumenter Jogja 2011. Superglad adalah sebuah keluarga, antara personil, tim manajemen, kru dan penggemarnya, yang bersatu dalam lingkaran rocknroll. Film dokumenter “We Walk and We Rock Together” merupakan sisi lain cerita dari “Hari Ini, Kemarin dan Selamanya”, film dokumenter perjalanan Superglad, yang didokumentasikan dalam bentuk DVD.

“We Walk and We Rock Together”by Bogalakon Pictures
Sunday, 3 June 2012, @ 18.30 – 21.30at Classic Rock Café, Jl. Lembong No. 1, Braga, Bandung

Special speaker:
Bogalakon Pictures’ team

Special guests:
Buluk ‘Superglad’ & Dikie ‘Rockmen Inside’

Musik telah berkembang menjadi bagian dari pengalaman utama dalam kegiatan berwisata. Tourism Movie, untuk kedua kalinya akan menyelenggarakan sebuah kegiatan yang berkaitan dengan unsur pariwisata, perfilman dan musik, itu sendiri. Kombinasi yang akan ditampilkan adalah sebuah Film Dokumenter tentang perjalanan karir grup musik asal Jakarta, yang mengusung genre rock, yakni
Superglad.


Film dengan judul “We Walk and We Rock Together” diproduksi pada tahun 2011 oleh Bogalakon Pictures. Film berdurasi ± 80 menit ini mengangkat kisah perjalanan sebuah band rock yang telah berusia 9 tahun di dunia musik Indonesia dan setia di jalur indie. Dengan pengalaman selama itu, Superglad masih tetap beraksi dari panggung festival musik berskala internasional hingga acara sekolahan. Kehidupan
mereka yang unik juga memperkaya perjalanan karir band tersebut. Film ini juga sempat diputar dan menjadi nominasi dalam Kategori Film Panjang dalam Festival Film Dokumenter Jogja 2011. Superglad adalah sebuah keluarga, antara personil, tim manajemen, kru dan penggemarnya, yang bersatu dalam lingkaran rocknroll. Film dokumenter “We Walk and We Rock Together” merupakan sisi lain cerita dari “Hari Ini, Kemarin dan Selamanya”, film dokumenter perjalanan Superglad, yang didokumentasikan dalam bentuk DVD.

“We Walk and We Rock Together”
by Bogalakon Pictures

Sunday, 3 June 2012, @ 18.30 – 21.30
at Classic Rock Café, Jl. Lembong No. 1, Braga, Bandung


Special speaker:

Bogalakon Pictures’ team


Special guests:

Buluk ‘Superglad’ & Dikie ‘Rockmen Inside’